Mengenal Byoote Si Minuman Kecantikan

Beberapa waktu belakangan ini dunia maya terutama di sosial media sedang ramai mengenai minuman sachet dengan merek byoote. Pasalnya minuman sachet tersebut dikatakan mampu mencerahkan bahkan memutihkan kulit. Hal tersebut tentu menarik perhatian berbagai pihak mulai dari dokter kecantikan, selebritas hingga masyarakat biasa. Pro dan kontra pun jelas tidak dapat tertahankan karena memang di dunia ini tidak ada yang tidak dapat diperdebatkan. Tetapi bagaimanapun yang terjadi, nyatanya byoote telah menjadi fenomena baru khususnya di dunia kecantikan.

Untuk menghindari simpang siurnya informasi yang beredar mengenai salah satu produk kecantikan ini, maka pada kesempatan kali ini akan diulas secara singkat tentangnya. Tentu pembaca sekalian harus memaknainya secara bijak guna mengurangi faktor subjektivitas yang biasanya muncul pada suatu ulasan.

Mengenal Byoote Si Minuman Kecantikan

Byoote lebih jauh diperkenalkan sebagai minuman kolagen yang artinya minuman yang satu ini mengandung kolagen di dalamnya. Tentu hampir semua orang sudah tahu bahwa kandungan kolagen amat sangat baik bagi kulit manusia, sehingga sangat dianjurkan bagi siapa pun untuk mengonsumsi makanan maupun minuman yang tinggi kandungan kolagen di dalamnya.

Sebetulnya ada cukup banyak bahan alami yang mengandung kolagen tinggi seperti misalnya sayuran hijau, telur dan juga ikan. Tetapi kolagen yang terkandung di dalam bahan-bahan alami tersebut tidak mudah untuk dapat diserap tubuh dengan baik. Karena itulah kolagen yang diserap tubuh hanya sebagian kecilnya saja, sehingga menjadi seolah sia-sia.

Berangkat dari sana, byoote hadir menjadi alternatif solusi guna memasok kolagen yang tinggi bagi tubuh. Hal yang menyebabkan kandungan kolagen pada byoote dapat dengan mudah diserap tubuh adalah karena perbedaan jenis kolagen. Pada byoote, kolagennya berjenis hydrolized collagen yang artinya kolagen tersebut telah diurai menjadi partikel yang jauh lebih kecil. Dengan ukuran yang sudah menjadi jauh lebih kecil itulah maka kolagen tersebut akan dengan mudah diserap oleh tubuh siapa saja.

Kandungan hydrolized collagen tersebut bukanlah kandungan yang berbahaya karena memang hanya merupakan kolagen seperti pada umumnya tetapi dengan ukuran yang jauh lebih kecil saja. Nyatanya BOPM sebagai badan yang mengawasi hal-hal semacam itu saja berani memberikan izin edar kepada byoote. Dengan begitu maka jelas kandungan yang ada di dalam byoote aman untuk dikonsumsi sesuai ketentuan.

Bahkan bukan hanya BPOM yang menyatakan kandungan byoote aman, karena MUI pun turut memperkuat klaim tersebut dari sisi mereka dengan sertifikat halal yang dikeluarkan. Dengan kedua dasar yang begitu kuat di Indonesia itu maka tidak heran jika semakin banyak orang yang percaya dan setia menggunakan byoote.

Kembali berbicara mengenai kandungan yang terdapat di dalam byoote, selain kolagen ternyata masih banyak lagi hal bermanfaat. Sebut saja misalnya seperti Glutathione dengan Grade A, blue algae, alga salju, alga hijau, vitamin B-Complex dan tidak ketinggalan vitamin C. Semua kandungan tersebut secara apik diolah dan diproses menggunakan teknologi dari Jepang yang jelas amat sangat canggih dan terpercaya higienisnya.

Untuk manfaat dari byoote sendiri selain dapat mencerahkan dan memutihkan kulit yaitu sebagai trigger mekanisme detoksifikasi kulit tubuh, membantu pertumbuhan sel kulit yang sedang regenerasi, melawan radikal bebas, stimulus umur panjang bagi kulit, pencegah jerawat, dan tidak ketinggalan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Dengan manfaat yang begitu banyak maka tidak heran jika byoote begitu fenomenal baik di kalangan wanita maupun di kalangan pria sekarang ini. Tetapi jika pembaca sekalian masih memiliki keraguan terhadap byoote, maka tidak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan ahli kecantikan yang dipercaya.